Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Marouane Fellaini: Saya Gelandang Bertahan

Marouane Fellaini,Everton
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterBintang Everton Marouane Fellaini mengakui dirinya melihat ia sebagai pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Jangan Lewatkan Moyes Pertanyakan Penalti Manchester CityLaporan Pertandingan: ManCity 1-1 EvertonArteta: Fellaini Berkembang PesatWenger Tertarik Pada Marouane FellainiSeperti yang diketahui, Fellaini tampak sangat impresif ketika menempati posisi sebagai gelandang serang. Ia kerap mencetak gol untuk Everton, terakhir ia menyumbangkan gol ke gawang Manchester City."Saya pikir saya adalah gelandang bertahan. Tetapi pelatih berpikir saya dapat bermain sebagai nomor sepuluh, delapan, enam, jadi saya bermain di manapun dia mau dan saya memberi kemampuan maksimal," ujarnya."Saya lebih memilih gelandang bertahan karena saya tahu tugas saya ketika bermain di sana. Lebih banyak pada hal di depan Anda."“Sulit bermain dengan gawang [lawan] di belakang Anda. Itu bukan posisi saya tetapi pelatih senang saya di sana dan saya senang melakukannya.""Saya tidak memiliki target gol. Sekarang saya memiliki peluang yang lebih banyak untuk mencetak gol karena saya bermain di depan, tetapi mencetak gol bukanlah obsesi saya.""Sama bagi saya, apakah saya mencetak gol atau pemain lain yang mencetak gol. Beberapa orang mengatakan ada keindahan dalam bertahan. Indah memang menyenangkan tetapi yang terpenting adalah sukses.""Jika Anda memiliki keindahan tetapi tidak memenangkan apapun, itu tidak berguna." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar