Pages

Jumat, 02 November 2012

Alessandro Del Piero Tak Menyesal Tinggalkan Juventus

Alessandro Del Piero - Sydney FC - A-League
  OLEHMONA OKTO Menurut Del Piero, semua kisah antara dirinya dan Juventus tinggal kenangan. Meskipun banyak momen indah di sana, tetapi Del Pioero harus melupakan itu. Sekarang Del Piero sudah memiliki kehidupan baru. Dia bergabung dengan Sydney FC. Del Piero pun mengungkapkan kalau dia senang dnegan keputusan yang dibuatnya tersebut. Untuk memutuskan hijrah ke Australia bukan persoalan mudah. Del Piero harus memikirkan segalanya dengan sematang mungkin. "Inilah keputusan yang sudah saya buat dan saya sangat yakin dengan keputusan ini. Saya senang dengan apa yang saya lakukan. Saya pikir hijrah ke Australia adalah pilihan yang tepat," ungkap Del Piero. Sekarang Del Piero sangat menikmati hari-hari barunya di Australia. Bahkan menurutnya di Australia begitu menyenangkan dan ini menjadi tantangan yang menarik untuknya. "Saya senang dengan semua yang telah saya lakukan. Sama sekali tidak ada penyesalan. Lagipula saya bukan hidup di masa lalu. Saya hidup untuk sekarang," tegas Del Piero. "Saya akan melakukan yang terbaik disini," sambungnya.   Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar