Pages

Minggu, 25 November 2012

Banderol Mahal Tak Bebani Joe Allen

EPL; Joe Allen; West Bromwich Albion v Liverpool
OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitterJoe Allen menyatakan kritikan sudah menjadi santapan baginya sehari-harinya. Gelandang Liverpool itu justru memandang berbagai pandangan mengenai kemampuan dirinya di lapangan bukan sebagia kritik, tetapi sebagai alat yang membantunya untuk dapat terus berkembang.Allen didatangkan Liverpool dari Swansea City dengan banderol €16 juta pada musim panas kemarin. Publik The Reds pun sontak berharap banyak pada sang gelandang. Namun, Allen mengaku tidak menjadikan semua itu sebagai beban berat."Saya tidak memandang beragam opini mengenai saya sebagai kritikan," ujarnya kepada wartawan."Saya menganggap semua itu hanyalah sebagai penilaian, dan jika itu datang dari orang-orang yang telah mengecap segudang pengalaman di sepakbola, saya bakal mencatatanya dan melihat jika saya dapat belajar dari itu semua," lanjutnya."Saya tahu banderol harga bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri, namun saya siap untuk itu, dan siap untuk membuktikan kapasitas saya," tandas Allen.

0 komentar:

Posting Komentar