Pages

Sabtu, 24 November 2012

Rio Ferdinand Dukung Indonesia Di AFF Suzuki Cup 2012

Rio Ferdinand
OLEH  DEWI AGRENIAWATIKepedulian Rio Ferdinand terhadap Indonesia kembali belanjut. Bek andalan Manchester United ini kembali menjagokan Irfan Bachdim dkk yang akan mengawali penyisihan Grup B AFF Suzuki Cup kontra Laos di Bukit Jalil National Stadium, Malaysia, sore ini. Jangan Lewatkan HEAD-TO-HEAD: Dominasi Indonesia Atas LaosLaporan Pertandingan: Thailand 2-1 FilipinaLaos Pelajari Indonesia Dari TelevisiEKSKLUSIF: Nil Antisipasi Permainan Laos"Apakah ada pertandingan sepakbola malam ini? Di mana pun di dunia saya tidak peduli, saya hanya butuh menonton pertandingan sepakbola dan meninggalkan Fifa… Mata saya masih melek," ujar Ferdinand dalam akun twitternya @rioferdy5 beberapa saat setelah laga United versus QPR selesai digelar, semalam. Memiliki banyak fans dari Indonesia, Ferdinand pun dibanjiri 'mention' seputar keikutsertaan Tim Garuda dalam kompetisi paling bergengsi di Asia Tenggara. "Indonesia vs Laos, ya saya membacanya… Layak ditonton? Saya pikir 5-0 untuk Indonesia! Saya pernah ke Indonesia, negara yang sangat indah dan makanannya.. wow!" balas Ferdinand. Ferdinand termasuk salah satu pesepakbola dunia yang rajin memberikan dukungan kepada Indonesia saat turnamen yang sama digelar di Indonesia dan Vietnam dua tahun lalu. Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

0 komentar:

Posting Komentar