Pages

Sabtu, 24 November 2012

Joey Barton Gabung QPR Demi Uang

Europa League : Joey Barton (Olympique de Marseille)
OLEH DEWI AGRENIAWATIGelandang Olympique Marseille Joey Barton menutup kans kembali ke klub pemiliknya, Queens Park Rangers, setelah mengklaim niatnya gabung dengan klub besutan Harry Redknapp hanya demi uang. Jangan Lewatkan Sikap Joey Barton Dipuji MarseilleBarton Menyesali Kartu Merah Joey Barton Target Tumbangkan PSGJoey Barton Ingin Bertahan Di MarseillePemain kontroversial ini bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis sebagai pinjaman di musim panas lalu, namun belum sekali pun tampil di Ligue 1 karena sanksi kartu merah yang didapatnya di laga kontra Manchester City di pengujung musim masih berlanjut. "Ketika saya hijrah ke QPR, itu pilihan yang didasari uang. Saya tak suka atas apa yang telah dilakukan dan saya bersumpah tidak akan melakukannya lagi," papar Barton kepada The Mirror. "Makin banyak uang yang Anda punya, makin banyak masalah. Ketika saya di penjara saya mendapat £7 per pekan dan itu sederhana--Anda menggunakan itu untuk membeli makanan," tuntasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar