Pages

Minggu, 11 November 2012

Julio Cesar Akui Sempat Negosiasi Dengan Arsenal

Julio Cesar - QPR
  OLEHDEFANIE ARIANTI Kiper Queens Park Rangers Julio Cesar secara mengejutkan hijrah dari Internazionale dan berlabuh di Loftus Park pada bursa transfer musim panas lalu.Pilihan Cesar membuat banyak pihak mengerutkan kening karena mengira kiper veteran asal Brasil itu akan memilih klub yang bersaing memperebutkan tahta juara Liga Primer Inggris.Meski mengaku tertarik dengan proyek QPR, Cesar toh tidak membantah jika dirinya sempat melakukan negosiasi dengan Arsenal yang saat itu mencari sosok kiper tangguh."Saya menerima proposal ini karena saya ingin tinggal di London. Saya menjalani hidup yang luar biasa di sini dan saya memberikan kesempatan bagus bagi keluarga saya untuk mengembangkan kebudayaan mereka," paparnya seperti dilansir Sunday People."Saya berbicara dengan [perwakilan] Arsenal pada bursa transfer lalu dan mereka sangat senang saya bergabung dengan mereka, tapi di menit-menit terakhir saya pindah ke QPR.""QPR memiliki proyek dan saya memimpikan proyek itu menjadi nyata. Tapi saya datang ke sini karena saya memikirkan masa depan saya setelah pensiun dari sepakbola, itulah kebenarannya." Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar