Pages

Jumat, 28 September 2012

Alba Yakin Pada Dukungan Fans Barca

Alba Yakin Pada Dukungan Fans Barca

Alba yakin masih didukung fans. © AFP


Bola.net - Jordi Alba sejauh ini belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya semenjak kembali ke Barcelona FC. karena itu, ada rumor yang mengatakan bahwa fans Barca mulai kehilangan kepercayaan kepada bek kiri timnas Spanyol ini.

Alba sudah menjadi milik Barca setelah gelaran Euro 2012 usai. namun ia tak langsung bergabung bersama tim karena harus membela timnas Olimpiade Spanyol.

Keterlambatan bergabung dengan Barca itu disebut membuat penampilan Alba seperti tak bisa berkembang. Namun Alba segera menolak anggapan itu dengan mengatakan bahwa fans Barca masih bisa memahami apa yang dialaminya.

"Saya rasa tak ada fans Barca yang marah kepada saya. Saya punya kesempatan untuk bermain di Olimpiade. Saya rasa fans tak punya alasan untuk marah kepada saya," ucap Alba.

Alba saat ini kalah bersaing dengan Adriano di posisi bek kiri Barca. Alba melihat hal itu dengan tenang serta yakin bahwa penampilannya akan semakin membaik seiring berjalannya waktu. (mrc/hsw)

28 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alba-yakin-pada-dukungan-fans-barca-6fa434.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar