Pages

Jumat, 28 September 2012

Verratti: PSG Saat Ini, Juventus Masa Depan

Verratti: PSG Saat Ini, Juventus Masa Depan

Verratti mengaku nyaris bergabung dengan Juventus. © AFP


Bola.net - Sinar kebintangan Marco Verratti semakin terang setelah bergabung dengan PSG pada musim panas lalu. Ia kini menjadi andalan lini tengah di Parc de Princes. Banyak pengamat yang menilai kemampuan Verratti tak akan lama lagi menyamai Andrea Pirlo.

Verratti sejatinya nyaris bergabung dengan Juventus. Namun tawaran besar PSG membuat Pescara melepas pemain berusia 19 tahun itu ke Paris. Verratti menceritakan bagaimana proses kepindahannya ke klub kaya baru itu.

"Kepindahan saya ke Juve sebenarnya sudah selesai pada bulan Juni. Lalu PSG datang dan memberikan tawaran besar, proyek yang ditawarkan PSG juga membuat saya tertarik. PSG berbicara tentang masa kini, Juventus menawarkan masa depan," ucap Verratti.

Yang dimaksud Verratti adalah bahwa jika ia bergabung dengan Juve, maka ia harus menunggu kesempatan untuk bisa bermain reguler. Namun ia langsung mendapat tempat utama bersama PSG asuhan Carlo Ancelotti.

Meski telah resmi menjadi milik PSG, Verratti tetap mengidolakan Juve. Ia memang pernah mengaku sebagai seorang Juventini. "Bagi saya, di Italia hanya ada Pescara dan Juventus," ucapnya mengakhiri. (foti/hsw)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/verratti-psg-saat-ini-juventus-masa-depan-33c3a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar