Pages

Sabtu, 29 September 2012

Ferguson Keluhkan Pendeknya Injury Time

Ferguson Keluhkan Pendeknya Injury Time

Fergie keluhkan


Bola.net - Manchester United tumbang di kandang sendiri oleh Tottenham. Tiga gol Spurs dicetak oleh Jan Vertonghen, Gareth Bale dan Clint Dempsey. United hanya bisa membalas dua lewat gol Nani dan Shinji Kagawa.

Sir Alex Ferguson menyebut timnya diperlakukan tidak adil oleh wasit. Penyebabnya adalah karena wasit hanya memberikan waktu tambahan selama empat menit. Dalam hitungan Fergie, waktu tambahan yang diberikan harusnya adalah enam menit.

United memiliki catatan bagus dalam hal mencetak gol penentu pada menit akhir di Old Trafford. Namun saat melawan Tottenham, United gagal menembus pertahanan solid Spurs untuk sekadar mencari gol penyeimbang.

"Sangat mengecewakan karena catatan yang ada sungguh luar biasa. Wasit hanya memberi kami empat menit, itu adalah sebuah penghinaan. Keputusan itu menutup peluang kami untuk menang. Ada enam pergantian pemain, jadi itu sudah empat menit. Lalu kiper mereka mengulur-ulur waktu sekitar dua sampai tiga menit," kesal Fergie.

Fergie menyebut bahwa keputusan itu adalah kesalahan terbesar dalam laga itu. Ia kecewa karena wasit masih diberi hak untuk menentukan panjangnya waktu tambahan. (espn/hsw)

Premier League - AVB: Kami Hebat Bisa Kalahkan United 

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-keluhkan-pendeknya-injury-time-9a70da.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar