Pages

Minggu, 30 September 2012

Cole Ingin di Chelsea Sampai Akhir Karier

Cole Ingin di Chelsea Sampai Akhir Karier

Ashley Cole ingin kontrak jangka panjang. © AFP


Bola.net - Ashley Cole berharap Chelsea mau menawarinya perpanjangan kontrak jangka panjang. Pasalnya, bek kiri the Blues itu berniat bertahan di Stamford Bridge hingga akhir kariernya.

Menurut ESPN, Cole, 31, berharap Chelsea bersedia membuat pengecualian untuk kebijakan mereka. Selama ini, Chelsea tak memberi perpanjangan kontrak lebih dari setahun untuk para pemain yang usianya sudah 30 atau lebih.

"Ashley hanya ingin Chelsea mengubah kebijakan mereka tentang pemain yang berusia 30 tahun," papar seorang sumber kepada ESPN.

"Harapan terbesarnya adalah mengakhiri karier di Chelsea. Dia akan menunggu perkembangan sebelum melakukan pembicaraan dengan klub lain," imbuhnya.

Menurut sumber tersebut, Cole belum berbicara dengan klub mana pun, karena dia sebenarnya memang tak ingin itu sampai terjadi, padahal sejumlah klub besar pasti berniat menggaetnya lewat free transfer.

Jika tak kunjung tercapai kesepakatan, maka Cole, yang kontraknya tersisa setahun, bisa berunding dengan klub-klub peminat di bulan Januari nanti untuk membahas transfernya begitu dia berstatus free agent pada musim panas mendatang. (espn/gia)

Liga Inggris - Cole Tolak Tawaran Kontrak Baru Chelsea
 

01 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cole-ingin-di-chelsea-sampai-akhir-karier-509427.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar