Pages

Sabtu, 29 September 2012

Mancini: City Dikerjai dan Tetap Menang

Mancini: City Dikerjai dan Tetap Menang

Mancini merasa dikerjai wasit. © AFP


Bola.net - Manajer Manchester City Roberto Mancini mempertanyakan keputusan wasit yang mengganjar timnya dengan hukuman penalti. City memang baru dihukum penalti secara kontroversial ketika bertamu ke markas Fulham.

Juara bertahan premier League ini tertinggal pada menit ke 10 setelah wasit menunjuk titik putih. Mladen Petric berhasil menunaikan tugasnya bagi Fulham dengan sempurna.

Namun Mancini menganggap bahwa keputusan wasit tidak tepat. Menurut Mancini, Pablo Zabaleta tidak melakukan pelanggaran kepada John Arne Riise. Jika pun memang itu adalah pelanggaran, Mancini yakin bahwa semua terjadi di luar kotak penalti.

"Saya masih menganggap itu bukanlah penalti. Kejadiannya berada di luar kotak dan itu juga bukan penalti. Kami mengalami saat-saat sulit karena banyak keputusan wasit yang memberatkan kami. Namun kami layak menang," keluh Mancini.

Untung bagi City, Sergio Aguero berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Edin Dzeko yang baru masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti mampu memastikan kemenangan City pada menit ke 87. (sw/hsw)

Premier League - Supersub Dzeko Menangkan City 

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-city-dikerjai-dan-tetap-menang-3692e5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar