Pages

Minggu, 30 September 2012

Stoner Belum Pasti Kembali Membalap di Jepang

Stoner Belum Pasti Kembali Membalap di Jepang

Casey Stoner © Crash


Bola.net - Rumor yang beredar di paddock MotoGP masih menyatakan bahwa Casey Stoner berencana kembali membalap di MotoGP Jepang, 14 Oktober mendatang.

Kini pebalap Repsol Honda itu sedang menjalani proses penyembuhan pasca operasi engkel kanannya. Ia mengalami kecelakaan hebat pada sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis beberapa waktu lalu.

Namun tulisan Stoner di blog Repsol mengindikasi bahwa ia tidak melakukan banyak rehabilitasi pada cederanya belakangan ini.

Berikut pernyataan Stoner melalui blog Repsol:
"Hai, semua. Masih belum ada kabar baru yang bisa saya sampaikan. Saya hanya berusaha tenang dan bersantai. Saya sangat frustrasi berada di rumah dan tak bisa melakukan apa-apa. Namun saya menghabiskan waktu bersama Ally (anak perempuan Stoner) dan saya menikmatinya. Saya berharap bisa kembali secepatnya. Semoga proses penyembuhan saya berjalan sesuai rencana. Casey."

Kini Stoner berada di peringkat ketiga klasemen sementara pebalap dengan 186 poin. Ia berada di belakang Jorge Lorenzo (270 poin) dan rekan setimnya, Dani Pedrosa (232 poin).    (sp/kny)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/stoner-belum-pasti-kembali-membalap-di-jepang-bba554.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar