Pages

Sabtu, 29 September 2012

Ryan Babel: Tidak Semua Pemain Bisa Seperti Messi

Ryan Babel: Tidak Semua Pemain Bisa Seperti Messi

Lionel Messi. © AFP


Bola.net - Striker Ajax Ryan Babel merasa dirinya masih bisa berkembang. Namun pemain berusia 25 tahun ini mengakui jika tak mungkin baginya untuk bisa mencapai level permainan Lionel Messi.

Babel kembali ke Ajax setelah sebelumnya sempat bertualang dengan Liverpool dan Hoffenheim. Kembali ke klub yang membesarkan namanya, Babel berjanji akan terus berkembang demi membawa kejayaan kepada Ajax.

"Pemain sepak bola akan mencapai puncak penampilannya di usia 25 dan 29. Jadi saya masih belum mencapai potensi maksimal, meski tidak semua pemain bisa seperti Messi, sekalipun kami menginginkannya," ucap Babel dalam wawancaranya dengan Fifa.com.

Dalam kesempatan yang sama, Babel menjelaskan jika dirinya tak pernah menyesal menjalani karir di luar negeri. Meski selama di Inggris dan Jerman, sinar Babel sempat meredup.

"Saya menikmati saat-saat di Jerman, saya rasa kompetisi di sana sudah berkembang dengan baik dan banyak klub bagus. saya juga menikmati bermain untuk LIverpool. Tentu lebih baik jika saya bisa mengukir prestasi, tetapi saya tidak pernah menyesali keputusan itu," imbuh Babel.

Babel mencetak dua gol di empat pertandingan setelah kembali berseragam Ajax di musim panas tahun ini.  (fifa/mac)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ryan-babel-tidak-semua-pemain-bisa-seperti-messi-d51751.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar