Pages

Minggu, 30 September 2012

Karanka: Kaka Sudah Berkembang

Karanka: Kaka Sudah Berkembang

Kaka dan Ronaldo merayakan kemenangan atas Deportivo. © AFP


Bola.net - Aitor Karanka memberi penilaian positif tentang Kaka setelah Real Madrid mencukur Deportivo La Coruna di La Liga. Menurut asisten pelatih Madrid itu, Kaka sudah menunjukkan kemajuan dalam permainannya.

Kaka tampil untuk pertama kalinya musim ini saat Madrid menghajar Deportivo 5-1 di Santiago Bernabeu, Senin (01/10). Meski tidak mencetak gol, Kaka tampak sangat menikmati kembalinya dia ke atas lapangan. Karanka, yang mewakili pelatih Jose Mourinho sebagai juru bicara Madrid pascalaga, membahas sedikit tentang performa bintang Brasil tersebut.

"Perkembangan Kaka sudah bisa disaksikan seluruh dunia," ujar Karanka.

"Kami ingin pemain yang berada dalam kondisi 100 persen. Waktu itu, kami melihat bahwa pergantian pemain adalah pilihan terbaik untuk kepentingan tim," terang Karanka tentang masuknya Kaka menggantikan Mesut Ozil di babak kedua.

Sebelumnya, Kaka memang belum sekali pun diturunkan di laga kompetitif musim ini. Namun dia membuktikan bahwa dirinya belum habis dengan mencetak hat-trick saat Madrid membantai Millonarios 8-0 dalam laga uji coba beberapa hari lalu. (foes/gia)

01 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/karanka-kaka-sudah-berkembang-8d0379.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar