Pages

Sabtu, 29 September 2012

HT Review: Arsenal 1 Chelsea 1

Bola.net - Babak pertama Derby London di Emirates Stadium antara Arsenal dan Chelsea masih sama kuat dengan skor 1-1.

Tim tamu Chelsea melakukan kick off laga akbar di kota London ini, The Blues menjadi tim yang dominan menguasai bola di awal-awal permainan.

Salah satu kans yang cukup baik di awal laga adalah ketika Gervinho menusuk ke kotak penalti dan menyodorkan bola ke Santi Cazorla, saya tembakannya masih melayang tinggi.

Abou Diaby yang melepaskan tembakan menyilang dari luar kotak penalti juga belum sukses, bola dapat ditangkap pelukan Petr Cech dengan sempurna.

Pergantian pemain dini terjadi setelah Abou Diaby nampak cedera. Wenger pun memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain dan meminta Ramsey mundur ke tengah.

Tak lama berselang Eden Hazard dilanggar Vermaelen di depan kotak terlarang. Wasit meniup peluit tanda free kick, Juan Mata maju sebagai algojo dan mengirim umpan matang.

Bola disambar Fernando Torres menjadi gol pemecah kebuntuan, Koscielny yang menjaganya hanya bisa terperangah di menit 20 tamu unggul satu gol.

Dari skema serangan balik cepat, Torres sejatinya berpeluang menambah gol andai ia tenang kala tinggal berhadapan dengan Mannone. Sayang bola terlepas karena ia juga diganggu Koscielny.

Keinginan Arsenal mengejar ketertinggalan terus gagal. The Gunners belum sanggup menembus lini belakang Chelsea yang bermain begitu disiplin.

Namun berbekal kengototan tuan rumah akhirnya skor berhasil seimbang sebelum turun minum. Di Menit 43 Chamberlain mengirim crossing ke Gervinho.

Di dalam kotak penalti penyerang asal Pantai Gading itu menerimanya sembari membalikkan badan dan melepaskan tembakan keras yang menjebol gawang Cech, 1-1. Skor itu bertahan hingga turun minum babak pertama.

Starting Line Up:
Arsenal: Mannone; Jenkinson, Koscielny, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Diaby; Cazorla, Ramsey, Gervinho; Podolski.
Subs: Martinez, Mertesacker, Djourou, Santos, Walcott, Oxlade-Chamberlain, Giroud.
Chelsea: Cech; Ivanovic, David Luiz, Terry, Cole; Ramires, Mikel; Mata, Oscar, Hazard; Torres.
Subs: Turnbull, Azpilicueta, Cahill, Bertrand, Romeu, Lampard, Moses. (bola/lex)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ht-review-arsenal-1-chelsea-1-bb3be0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar