Pages

Sabtu, 29 September 2012

Review: Milan Tertahan di Kandang Parma

Bola.net - AC Milan gagal mempertahankan tren kemenangan setelah harus puas bermain imbang 1-1 di kandang Parma, Minggu (30/9).

Striker muda Milan, Stephan El Shaarawy terlebih dahulu membawa Rossoneri unggul di awal babak kedua. Namun skema tendangan bebas Daniele Galloppa berhasil membawa tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-66.

Datang dengan kepercayaan diri tinggi, pelatih Massimiliano Allegri kali ini mempercayakan Bojan Krkic dan Stephan El Shaarawy sebagai starter. Sementara duet Giampaolo Pazzini dan Robinho kali ini harus duduk di bangku cadangan.

Kedua tim bermain bermain dengan tempo sedang sepanjang babak pertama. Namun baik Milan dan Parma gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapat dan menutup babak pertama dengan skor kacamata.

Di babak kedua, angin segar datang untuk kubu Milan. Serangan cepat mereka 5 menit usai jeda turun minum unggul lewat usaha Stephan El Shaarawy yang sukses menaklukkan penjaga gawang Antonio Mirante.

Berawal dari aksi Massimo Ambrosini di lini tengah, yang memberikan umpan pendek kepada El Shaarawy. Dengan sekali kontrol striker muda Italia ini berhasil melepaskan sepakan kaki kiri sambil menjatuhkan tubuhnya.

Terus menekan, Milan hampir saja menggandakan keunggulan di menit ke-52. Kali ini giliran Bojan Krkic yang memberikan umpan silang ke tengah kotak penalti Parma. Sayang sundulan Kevin-Prince Boateng ang beriri bebas masih belum menemui sasaran.

Parma bukannya diam, tuan rumah balik mengancam di menit ke-54. Massimo Gobbi berhasil melepaskan tendangan dengan memanfaatkan pantulan bola dari Christian Abbiati. Beruntung Antonio Nocerino masih dapat menghalau bola keluar lapangan dan menyelamatkan gawang Milan.

Setelah beberapa kali membuang peluang akhirnya Parma berhasil mencetak gol di menit ke-66. Daniele Galloppa berhasil menyamakan kedudukan lewat skema tendangan bebas. Memanfaatkan bola mati, Gianluca Musacci menyodorkan bola kepada Galloppa yang dilanjutkan dengan tendangan keras menembus jala Abbiati.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan hasil ini Milan masih tertahan di posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Sementara Parma berada di posisi ke-11 dengan enam poin.

Susunan pemain kedua tim:
AC Milan (4-3-1-2): Abbiati; De Sciglio, Zapata, Yepes, Antonini; De Jong, Ambrosini (Montolivo 64'), Nocerino; Boateng (Robinho 70'); Bojan (Pazzini 81'), El Shaarawy.

Parma (3-5-2): Mirante; Zaccardo, Paletta, Lucarelli; Rosi (Biabiany 64'), Musacci (Parolo 75'), Ninis, Galloppa, Gobbi; Pabón (Belfodil 52'), Amauri.  (bola/mac)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-milan-tertahan-di-kandang-parma-989dda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar