Pages

Sabtu, 29 September 2012

Rodgers Puji Suares Sebagai Masterclass

Rodgers Puji Suares Sebagai Masterclass

Suarez cetak hattrick. © AFP


Bola.net - Brendan Rodgers, pelatih Liverpool, memuji Luis Suarez sebagai seorang masterclass. Suarez memang baru saja membukukan hattrick keduanya dalam lima bulan terakhir di kandang Norwich City.

Suarez membukukan hattrick di Carrow Road musim lalu. Suarez mengulang pencapaian itu tadi malam dan mengantarkan Liverpool meraih kemenangan perdananya di Premier League musim ini. Liverpool membantai Norwich 5-2.

Bukan hanya mencetak gol, Suarez juga berhasil menunjukkan kemampuan memberi assist. Ia mengesampingkan ego dan memberikan bola kepada Nuri Sahin untuk gol ketiga The Reds.

"Hattrick Suares di Carrow Road luar biasa musim lalu. Kali ini dia kembali menunjukkan penyelesaian akhir seorang masterclass. Gol kedua Suarez seperti jadi penebus kegagalan karena dia sempat gagal menyelesaikan peluang matang," puji Rodgers.

Suarez menyebut bahwa kemenangan itu menandai hari spesial bagi Suarez dan timnya. Penampilan gemilang Liverpool membuat Norwich menjadi korban cemoohan pendukungnya sendiri di jeda serta akhir pertandingan. (tdm/hsw)

Premier League - Review: Kemenangan Pertama Liverpool Akhirnya Tiba  

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-puji-suares-sebagai-masterclass-7cf03f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar