Pages

Sabtu, 29 September 2012

Mourinho Pastikan Kepergian Zidane Dari Madrid

Mourinho Pastikan Kepergian Zidane Dari Madrid

Zinedine Zidane. © AFP


Bola.net - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memastikan jika Zinedine Zidane sudah pergi meninggalkan posisinya sebagai direktur Los Blancos. Menurut Mourinho, Zidane pergi untuk mencari kebahagiaan di tempat lain.

Sebelumnya santer tersiar kabar jika hubungan Zidane dengan Mourinho tak lagi harmonis. Tak lama setelah kabar itu beredar, Zidane segera membantah dirinya tak lagi akur dengan Mourinho. Namun kini kenyataan baru diungkapkan oleh Mou, dikatakan pelatih asal Portugal ini, Zidane sudah pergi meninggalkan Madrid sejak dua bulan lalu.

"Sudah sejak dua bulan lalu sejak dia (Zidane) pergi meninggalkan kami. Dia sedang mencari kebahagiaan, tempat yang bisa membuatnya bahagia," ucap Mou yang mengaku ditelepon langsung oleh Zidane ketika mengundurkan diri.

"Zidane memutuskan untuk menjadi pelatih, itu yang menjadi alasannya mundur. Itu semua juga sudah diketahui publik. Dia sekarang siap melatih di Prancis," Mou melanjutkan penjelasannya kepada Marca.

Pada kesempatan yang sama Mourinho mengaku tidak mengerti kenapa kabar kepergian Zidane baru terkuak sekarang. Malah harus dibumbui rumor perselisihan Zidane dengan dirinya.

"Kabar ini datangnya sangat telat dan saya tidak mengerti akan hal ini. Dia (Zidane) sudah membuat keputusannya lebih dari dua bulan lalu," ucap Mou menutup pembicaraan.
 (mar/mac)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-pastikan-kepergian-zidane-dari-madrid-488c42.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar