Pages

Jumat, 28 September 2012

Pelatih Sevilla Optimis Kalahkan Barcelona

Pelatih Sevilla Optimis Kalahkan Barcelona

Michel, pelatih Sevilla. © sevillafc


Bola.net - Michel percaya Sevilla memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan Barcelona. Pelatih tim peringkat lima klasemen sementara La Liga 2012/13 itu bahkan memperingatkan kubu Blaugrana agar tidak meremehkan pasukannya.

Setelah menundukkan Real Madrid 1-0 di Ramon Sanchez Pizjuan pada jornada 4, Sevilla kedatangan raksasa La Liga lainnya pada jornada 6, Minggu (30/9), yaitu Barcelona. Michel optimis Sevilla mampu memutus napas sang pemuncak klasemen, yang perkasa dengan rekor 100 persen kemenangannya.

"Madrid dan Barcelona adalah dua tim terbaik dunia. Untuk menang, Anda harus menjadi lebih baik dari mereka. Sejauh ini, kami sudah bermain bagus, dan itu merupakan peringatan untuk lawan-lawan kami," papar pelatih berusia 49 tahun itu kepada Mundo Deportivo.

Menurut Michel, jika ingin menang dari Barcelona, tidak cukup hanya dengan bermain bagus, tapi Sevilla juga harus tampil sempurna tanpa kesalahan.

Barcelona dan Sevilla adalah dua dari lima tim yang belum sekalipun menelan kekalahan di La Liga musim ini. Tiga tim yang lain adalah Atletico Madrid, Mallorca dan Malaga. (foes/gia)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pelatih-sevilla-optimis-kalahkan-barcelona-8cb9b1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar