Pages

Jumat, 28 September 2012

PT LI Kesulitan Terapkan Salary Cap

PT LI Kesulitan Terapkan Salary Cap

Salary cap sulit diterapkan di Indonesia. © Bola-Esa


Bola.net - Bergulirnya wacana salary cap alias penetapan batasan gaji pemain akan sulit untuk diwujudkan dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama. Hal itu diakui oleh CEO PT Liga Indonesia (PT LI), Joko Driyono. Joko menilai, bukan kebijakan yang tepat jika PT LI memasuki ruang yang hanya berhak diisi klub.

"Dalam sepak bola profesional dan industri seperti ini, PT LI tidak bisa melakukannya karena khawatir dianggap sebagai sebuah intervensi. Namun, jika klub menerapkan hal tersebut, itu sah-sah saja," tukas Joko.

Dikatakannya lagi, PT LI hanya bisa menghimbau agar klub peserta ISL dan Divisi Utama musim 2012/2013 dapat memperhatikan financial fair play. Sehingga, tidak terulang lagi adanya pemain yang belum gajian karena pihak klub menunggaknya.

"Evaluasi PT LI, terdapat klub yang belum melunasi gaji pemainnya, PSPS Pekanbaru, PSAP Sigli, Deltras Sidoarjo, PSMS Medan dan Persidafon Dafonsoro. Namun, tidak perlu khawatir, sebab PT LI tengah berupaya menyelesaikannya," ujarnya. (esa/hsw)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pt-li-kesulitan-terapkan-salary-cap-7791af.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar