Pages

Jumat, 28 September 2012

Hulk Senang Bersama Zenit

Hulk Senang Bersama Zenit

Hulk gembira bermain bersama Zenit. © AFP


Bola.net - Hulk menampik keras adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya tidak bahagia bermain bersama Zenit St. Petersburg.

Kabar kurang mengenakkan tersiar terkait kepindahan Hulk ke Rusia. Dikabarkan bahwa pemain Brasil ini sama sekali tidak nyaman bermain dengan juara bertahan liga Rusia tersebut.

Hal tersebut masih diperparah dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa ditemukan bom di luar tempat latihan klub. Dikabarkan bahwa terdapat foto Hulk tertempel pada bom tersebut.

Akan tetapi, terkait semua pemberitaan tersebut, Hulk mengaku bahwa dirinya merasa senang bermain bersama Zenit. Ia pun juga mendapat dukungan dari semua pihak di dalam klub.

"Saya tetap merasa bahwa kondisi saya dengan tim sangat luar biasa. Saya senang bermain bersama Zenit. saya benar-benar mendapat dukungan dari semua orang di sini. Saya mencoba menyesuaikan diri dengan tim dan Zenit pada umumnya," terang pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebelumnya mantan pemain Porto ini memang mengaku bahwa dirinya memiliki kendala bahasa bersama klub barunya tersebut. Akan tetapi, ia telah berusaha untuk beradaptasi dan memahami bahasa yang mereka gunakan. (sw/bgn)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/hulk-senang-bersama-zenit-29f24c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar