Pages

Jumat, 28 September 2012

Kaka: Saya Kaget Bisa Kembali ke Timnas Brasil

Kaka: Saya Kaget Bisa Kembali ke Timnas Brasil

Kaka. © AFP


Bola.net - Pemain Real Madrid, Kaka mengaku sangat senang saat namanya dicantumkan oleh pelatih Mano Menezes untuk laga uji coba pertengahan Oktober nanti.

Penampilan impresif Kaka pada Trofeo Bernabeu membuat pelatih Selecao kembali memanggilnya untuk memperkuat timnas Brasil. Kala itu, Kaka sukses mengemas hat-trick dan membawa Los Blancos menang telak 8-0 atas Millonarios.

Tentu saja pemanggilan tersebut membuat Kaka sangat senang. Bahkan ia merasa sangat terkejut saat mendengar namanya disebut.

"Saya pernah berbincang dengan Menezes baru-baru ini dan sempat berkomunikasi untuk beberapa saat, namun saya akui saya terkejut ketika nama saya dipanggil," ungkap Kaka.

Pemain 30 tahun ini menambahkan bahwa kembalinya dirinya ke Brasil setelah dua tahun absen merupakan hal yang spesial baginya. Ia merasa seolah ia bergabung bersama timnas Brasil untuk pertama kalinya.

Rencananya Brasil akan menghadapi Jepang dan Irak pada ujicoba yang digelar pada pertengahan Oktober mendatang. (foes/bgn)

28 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/kaka-saya-kaget-bisa-kembali-ke-timnas-brasil-dce61d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar