Pages

Sabtu, 29 September 2012

Stramaccioni Bersiap Lakoni Minggu Yang Berat

Stramaccioni Bersiap Lakoni Minggu Yang Berat

Andrea Stramaccioni. © AFP


Bola.net - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni tak gentar menghadapi rentetan laga berat 7 hari mendatang. Bersama dengan pasukannya, pelatih muda ini mengaku siap dengan semua lawan yang akan mereka hadapi.

Malam nanti, Minggu (30/9) Nerazzurri bakal menghadapi Fiorentina dilanjutkan dengan laga Liga Europa melawan Neftchi Baku empat hari berselang untuk kemudian dilanjutkan melawan Milan akhir pekan mendatang.

"Kami bakal melakoni minggu yang berat, tetapi yang terbaik adalah fokus kepada satu per satu laga," ucap Stramaccioni kepada reporter di sesi jumpa pers.

"Kami akan fokus kepada laga terdekat yang akan datang, sekalipun ada beberapa faktor bagi pelatih. Seperti rotasi pemain dan waktu yang dibutuhkan untuk masa pemulihan," sambung Strama.

Pada kesempatan yang sama, Stramaccioni juga memberikan pujian kepada calon lawan mereka malam nanti. "Fiorentina sedang berada dalam performa gemilang. Mereka bermain apik dan dengan sedikit keberuntungan posisi mereka akan terus naik dalam klasemen," pungkasnya.
  (gl/mac)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/stramaccioni-bersiap-lakoni-minggu-yang-berat-92c341.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar