Pages

Sabtu, 29 September 2012

Matri: Saya Butuh Gol Tersebut

Matri: Saya Butuh Gol Tersebut

Selebrasi gol Matri ke gawang Roma. (C) AFP


Bola.net - Alessandro Matri mengaku bahwa gol yang ia cetak ke gawang AS Roma membuat dirinya sedikit terbebas dari tekanan.

Juventus sukses melumat tim Serigala ibu kota dengan skor mencolok 4-1 pada giornata keenam Serie A. Matri menjadi salah satu pencetak gol pada pesta kemenangan Bianconeri dini hari tadi

Penyerang bernomor punggung 32 ini merasa bahwa dirinya sangat membutuhkan gol tersebut. Pasalnya, gol itu membuat beban yang ia rasakan menjadi sedikit berukrang.

"Gol tersebut membuat saya bisa meletakkan beban di bahu saya. Pasalnya sudah berbulan-bulan saya tidak mencetak gol," terang Matri.

Kembali menjadi starter setelah duduk di bangku cadangan selama tiga pertandingan dan mencetak gol benar-benar menjadi hal yang luar biasa bagi Matri. (foti/bgn)

LIGA ITALIA - Review: Bekuk Roma, Juve Pertahankan Tahta Serie A 

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/matri-saya-butuh-gol-tersebut-3b7a22.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar