Pages

Jumat, 28 September 2012

Wenger: Hazard Nyaris Jadi Pemain Arsenal

Wenger: Hazard Nyaris Jadi Pemain Arsenal

Saga transfer Hazard berliku. © AFP


Bola.net - Winger Belgia Eden Hazard memilih Chelsea sebagai tujuan petualangan terbarunya setelah pergi dari Lille. Saga transfer Hazard berlangsung lama dan berliku.

Hazard sendiri seakan menikmati menjadi sorotan dalam bursa transfer lalu. Ia menegaskan hanya akan bergabung dengan klub dari Premier League. Lebih spesifik, Ia mengatakan bahwa ia sedang menuju kota Manchester.

Meski demikian, klub-klub top Liga Premier non-Manchester tetap ngebet berusaha mendatangkan Hazard. Tiga klub London; Arsenal, Chelsea dan Tottenham tetap tak menyerah dalam perburuan pemain muda ini.

Namun di saat-saat terakhir, Hazard menulis di Twitter bahwa ia memilih bergabung dengan juara Liga Champions. Tentu saja yang dimaksud adalah Chelsea. Namun Arsene Wenger menegaskan bahwa Hazard sejatinya nyaris sekali bergabung dengan Arsenal.

"Semua tim dengan dana besar di Inggris sedang mengejarnya. Karena dia memiliki klausul buyout, maka harga Hazard adalah harga pas. Semua klub berada di posisi sejajar saat itu. Kami sudah sangat nyaris mendapatkannya. Namun kami tak tahu yang bersedia dibayar Chelsea untuknya," ucap Wenger.

Yang dimaksud Wenger adalah gaji Hazard. Chelsea menggaji Hazard sebesar 120 ribu pound per pekan di Stamford Bridge. Klub-klub lain tak bersedia membayar semahal itu karena harga Hazard memang sudah mahal. (mtr/hsw)

28 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-hazard-nyaris-jadi-pemain-arsenal-ae299f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar