Pages

Minggu, 30 September 2012

Danurwindo Minta Waktu Lagi Pada Persebaya

Danurwindo Minta Waktu Lagi Pada Persebaya

Danurwindo © Bola-Fajar


Bola.net - Danurwindo mengaku waktu dua hari tidak cukup baginya untuk memberi rekomendasi pemain pada Persebaya Surabaya. Ia masih butuh tambahan waktu lagi.

Pelatih yang musim lalu menangani PPSM KN Magelang ini mengungkapkan kalau dirinya memang diminta untuk mencari pemain di tiga posisi pada seleksi ini. "Central defender, striker dan gelandang bertahan, itu posisi yang dibutuhkan Persebaya saat ini," terangnya di Gelora 10 Nopember Tambaksari, Minggu sore (30/9).

"Tapi kalau diberi waktu dua hari seperti ini terus terang saja saya tidak sanggup. Sebab, saya harus memberikan rekomendasi pemain-pemain yang terbaik," jelas Danurwindo.

Selama dua hari ini memantau proses seleksi, Danur mengaku belum bisa memberi nama pada Persebaya. "Nanti malam saya hanya memberikan gambaran saja dan akan saya sampaikan pada manajemen kalau dua hari itu kurang," terangnya.

Terpisah, CEO Persebaya I Gede Widiade rupanya memahami apa yang diungkapkan Danur. Untuk itu ia berencana mengadakan seleksi tahap dua pada 15 Oktober nanti.

"Pemain yang sudah terjaring dan lolos akan kami istirahatkan dulu. Tanggal 15 kita kumpulkan dan seleksi lagi. Tanggal 17 sampai 28 kita adakan tes medis," tambah Gede. (fjr/dzi)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/danurwindo-minta-waktu-lagi-pada-persebaya-3a35a6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar