Pages

Jumat, 28 September 2012

Zidane dan Mourinho Tak Akur Lagi?

Zidane dan Mourinho Tak Akur Lagi?

Zidane, legenda nomor 5 Madrid. © AFP


Bola.net - Zinedine Zidane sudah dalam beberapa waktu terakhir tak terlihat lagi dalam latihan skuad utama Real Madrid. Zizou lebih banyak terlihat mendampingi para pemain muda Madrid berlatih. Hal itu nampak wajar jika tak mempertimbangkan posisi Zidane sebagai Direktur Sepakbola tim utama Madrid.

Marca menyebut saat ini Zidane dan pelatih Jose Mourinho kembali terlibat perang dingin. Zidane dan Mou memiliki pandangan berbeda mengenai tugas yang harus diemban oleh Zidane.

Mou ingin seseorang yang selalu bersama tim utama Madrid, seperti halnya Luis Figo di Internazionale. Mou disebut ingin agar Zidane menjadi dekat dan melindungi dengan skuad Real.

Sebagai contoh, Mou ingin agar Zidane bersedia membantu tim dengan melakukan komplain atas keputusan wasit yang tak menguntungkan Madrid. Selama bermain, Zidane bukan tipe yang suka memprotes wasit, ia juga tak mau melakukannya ketika jadi direktur.

Namun Zidane juga bukannya tanpa cela di Madrid. Marca menyebut Zizou terlalu dekat dengan Karim Benzema. Ia seakan lupa bahwa Madrid memiliki banyak pemain lain yang juga punya permasalahan masing-masing. Dengan kepergian Zidane dari tim utama, Benzema kini kehilangan penasehatnya. (mrc/hsw)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/zidane-dan-mourinho-tak-akur-lagi-259a85.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar