Pages

Jumat, 28 September 2012

Walcott: Chelsea Mungkin Membenci Saya

Walcott: Chelsea Mungkin Membenci Saya

Walcott siap hadapi Chelsea. © AFP


Bola.net - Theo Walcott sudah tak sabar menantikan pertandingan antara Arsenal melawan Chelsea. Walcott terutama sangat ingin bertarung melawan bek kiri Chelsea Ashley Cole.

Walcott memiliki catatan yang bagus ketika melawan Chelsea. Musim lalu ia turut mencetak gol ketika Arsenal mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3. Musim sebelumnya Walcott juga membobol gawang Chelsea.

"Saya tentu akan senang bisa mencetak gol lagi melawan Chelsea. Saya sering tampil bagus melawan mereka, Chelsea pasti membenci saya. Saya juga menantikan pertarungan melawan Ashley Cole," ucap Walcott.

Walcott mengatakan bahwa Cole merupakan bek yang hebat, salah satu bek sayap terbaik di dunia. Namun ia mengaku selalu menemukan cara untuk bisa mengalahkan Cole di lapangan.

Lebih jauh, Walcott merasa kagum kepada Cole yang mampu menjaga performa terbaiknya selama bertahun-tahun. Ia menyebut bisa bertanding melawan Cole adalah sebuah kehormatan. (f365/hsw)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/walcott-chelsea-mungkin-membenci-saya-a95b31.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar