Pages

Sabtu, 29 September 2012

Lolos ujian Arsenal, Torres Targetkan Trofi EPL

Lolos ujian Arsenal, Torres Targetkan Trofi EPL

Fernando Torres. © AFP


Bola.net - Setelah memastikan lolos dari hadangan Arsenal, Fernando Torres kini target rebut trofi Liga Premier Inggris. Striker 28 tahun ini menyumbang satu gol kala Chelsea menaklukkan Arsenal 2-1 beberapa jam lalu.

Torres percaya jika kemenangan dari Arsenal dapat mengangkat kepercayaan diri tim guna bersaing dengan klub top lainnya memperebutkan trofi EPL. "Hari ini adalah laga sulit di stadion sulit seperti Emirates melawan Arsenal. Dan hasilnya bagus untuk kami, kami harus terus meraih hasil positif melawan tim top Inggris," ucap Torres kepada Sky Sports usai laga.

"Kemenangan ini adalah salah satu target kami musim ini, untuk menembus papan atas dan tentunya berjuang meraih gelar di akhir musim nanti," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Torres juga senang melihat dua orang pemain Spanyol berhasil menjebol gawang Arsenal malam ini. Torres berhasil membawa Chelsea unggul di menit ke-20. Gervinho kemudian membawa Arsenal menyamakan kedudukan sebelum turun minum, namun gol Juan Mata di menit ke-53 akhirnya memberikan The Gunners kekalahan perdana musim ini.

"Penting untuk mencetak gol cepat di laga tandang guna memberikan waktu untuk tim beradaptasi dengan permainan. Saya juga senang dengan gol Mata, dua orang Spanyol mencetak gol melawan Arsenal, tiga poin untuk Chelsea untuk mempertahankan posisi puncak," sambut Torres dengan gembira.
 (sky/mac)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lolos-ujian-arsenal-torres-targetkan-trofi-epl-601deb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar