Pages

Jumat, 28 September 2012

Ferdinand Akhirnya Buka Suara Tentang Terry

Ferdinand Akhirnya Buka Suara Tentang Terry

Anton Ferdinand dan John Terry. © AFP


Bola.net - Anton Ferdinand memberi respons pertamanya tentang sanksi yang dijatuhkan FA kepada kapten Chelsea, John Terry. Bek QPR itu mengaku mendapatkan sejumlah hujatan di Twitter terkait hal tersebut. Dia juga kembali menegaskan bahwa Terry benar-benar telah menghinanya secara rasial.

Terry dihukum empat laga dan didenda 220.000 Poundsterling setelah dinyatakan bersalah untuk tindakan rasisnya terhadap Ferdinand dalam pertemuan di Loftus Road tahun lalu.

Untuk pertama kali sejak vonis Terry, Ferdinand buka suara, sepertinya untuk membalas komentar-komentar negatif dari beberapa pihak yang didapatnya di media jejaring sosial.

"Orang-orang harus melihat fakta sebelum mengirim tweet-tweet bodoh kepada saya. Bukti rekaman itu nyata!" tulis Ferdinand di Twitter.

Kalimat terakhir itu merujuk kepada rekaman televisi ketika Terry meneriakkan sesuatu kepada Ferdinand, yang akhirnya berujung pada proses pengadilan dan pengusutan FA.

Reaksi Ferdinand itu sendiri datang setelah manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dan eks winger Arsenal Paul Davis sama-sama menyatakan bahwa hukuman Terry masih tergolong sangat ringan. (tel/gia)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferdinand-akhirnya-buka-suara-tentang-terry-4f788c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar