Pages

Jumat, 28 September 2012

Pirlo Akan Turun Lawan Roma

Pirlo Akan Turun Lawan Roma

Andrea Pirlo bakal dimainkan Juventus saat melawan Roma. © AFP


Bola.net - Andrea Pirlo akan menghuni starting eleven Juventus saat melakoni duel kontra AS Roma. Kepastian itu diutarakan oleh Claudio Filippi, pelatih kiper La Vecchia Signora.

Juventus dikabarkan bakal mengistirahatkan Pirlo untuk grande partita melawan Roma di Juventus Arena pada giornata 6 Serie A 2012/13, Minggu (30/9), tapi kubu sang raksasa Turin telah mementahkannya. Menurut Filippi, Pirlo bahkan akan menjadi sosok sentral timnya di laga tersebut.

"Pirlo akan bermain dan dia akan menjadi seorang protagonis. Pirlo berada dalam kondisi prima dan tidak ada masalah dengannya," papar Filippi di Vinovo.

Juventus memang sedang butuh semua amunisi terbaiknya guna meraih kemenangan, menjaga posisinya sebagai capolista, dan menjauhkan diri dari kejaran Roma maupun para penantang mereka dalam perburuan takhta Serie A.

Juventus, yang di pertandingan sebelumnya ditahan tanpa gol oleh Fiorentina, pasti tak ingin kehilangan tiga angka saat menjamu para Serigala Roma. Pasalnya, 13 poin mereka kini sudah disamai oleh Napoli(foti/gia)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/pirlo-akan-turun-lawan-roma-25ebab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar