Pages

Jumat, 28 September 2012

Zeman: Carrera Harus Bicara

Zeman: Carrera Harus Bicara

Zdenek Zeman ingin dengar pendapat Juve. © AFP


Bola.net - Zdenek Zeman meminta agar pelatih pengganti Juventus, Massimo Carrera menghadiri konferensi pers dan menjelaskan mengenai apa yang ia rasakan terkait ucapan pelatih AS Roma tersebut.

Sejumlah kritik dilontarkan Zeman terkait permasalahan yang menyangkut tom berjuluk Bianconeri tersebut. Seperti kasus doping pada tahun 1990 dan juga keputusan FIGC yang masih memperbolehkan Antonio melatih Juventus.

Ia pun merasa marah saat dirinya dituduh telah menjelek-jelekkan Juve dengan opini-opini yang dilontarkannya. Ia pun meminta Carrera secara langsung berbicara pada konferensi pers yang digelar sebelum pertandingan.

"Saya telah menjelek-jelekkan Juve? Jangan tuduh saya, mereka harus menyalahkan orang lain," terang Zeman.

"Tak ada konferensi pers dari Carrera? Saya rasa orang-orang ingin mendengar dari pihak-pihak yang terlibat dalam masalah ini."

Kritikan pelatih asal Republik Ceko ini dikeluarkan setelah Carrera memilih untuk tidak menghadiri acara konferensi pers tersebut. Keputusan yang dipilih sang asisten pelatih tersebut diyakini untuk meredam tensi tinggi sebelum dimulainya pertandingan pada akhir pekan nanti. (foti/gl/bgn)

LIGA ITALIA - Vucinic: Saya Akan Cibir Zeman 

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/zeman-carrera-harus-bicara-2d6dd9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar