Pages

Jumat, 28 September 2012

Persebaya Beri Kesempatan Enam Pemain Internal

Persebaya Beri Kesempatan Enam Pemain Internal

Pemain seleksi Persebaya © Bola-Fajar


Bola.net - Persebaya Surabaya memberi kesempatan kepada enam pemain asal klub internal mereka untuk mengikuti proses seleksi.

Keenam pemain ini didapatkan setelah mengikuti proses pra seleksi di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Jumat (28/9). Mereka adalah Fani berposisi striker dari klub Indonesia Muda, gelandang klub TEO Jefri Kewoe, gelandang Khoirul Huda dari Kresno Indonesia, Abdullah Sajat yang merupakan bek kiri dari Fatahillah FC, stopper Jefri dan Hendrik bek kanan asal klub Rheza Mahasiswa.

Keenam pemain ini berhasil lolos dari total 43 pemain yang datang sore tadi. "Yang tidak terpilih tetap bagus. Karena mereka dua terbaik dari masing-masing klub. Hanya saja, enam pemain ini memiliki posisi yang sedang kami butuhkan," ujar tim pemantau Ahmad Rasyidin.

Proses pra seleksi tadi sore juga dihadiri langsung oleh pelatih Ibnu Grahan dan manajer Persebaya, Saleh Hanifah. Tampak pula penasehat seleksi Persebaya, Danurwindo.

Keenam pemain ini diharapkan datang kembali ke Gelora 10 Nopember besok pukul 15:00 WIB. Sebab, besok lah proses seleksi sesungguhnya bagi mereka, jika memang ingin masuk skuad Bajul Ijo nantinya. (fjr/dzi)

28 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-beri-kesempatan-enam-pemain-internal-d98b41.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar