Pages

Sabtu, 29 September 2012

Di Matteo: Sudah Selayaknya Chelsea Menang

Di Matteo: Sudah Selayaknya Chelsea Menang

Roberto Di Matteo. © AFP


Bola.net - Roberto Di Matteo berbicara mengenai kemenangan 2-1 Chelsea di rumah Arsenal, yang merupakan kekalahan perdana The Gunners musim ini.

"Saya sangat puas dengan penampilan tim saya, dan saya rasa sudah selayaknya kami meraih kemenangan ini," ucapnya usai laga di Emirates Stadium.

Gaffer Italia itu menyebut The Blues unggul karena mampu merusak ritme permainan Arsenal, sembari memuji pengaruh para pemain baru.

"Cara kami bermain membuat saya senang. Memberikan rasa percaya diri, saya rasa kami akan sanggup mengubah gaya bermain kami ketimbang musim lalu."

Hasil Derby London kemarin membuat Chelsea memuncaki tabel sementara EPL dengan 16 angka. Sementara bagi Arsenal ini merupakan kekalahan perdana mereka, ironisnya hal itu mereka terima di rumah sendiri. (sky/lex)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-sudah-selayaknya-chelsea-menang-40568b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar