Pages

Jumat, 28 September 2012

Trezeguet Yakin Juve Akan Sukses di Eropa

Trezeguet Yakin Juve Akan Sukses di Eropa

David Trezeguet. © AFP


Bola.net - David Trezeguet yakin bahwa mantan klubnya Juventus akan bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini.

Juventus mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dengan cukup baik. Klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut sukses menahan juara bertahan dengan skor 2-2 kala bermain di Stamford Bridge kandang Chelsea.

Menurut Trezeguet, kekompakan para pemain Juve menjadi salah satu faktor yang akan membawa mereka melangkah jauh. Pemain Prancis ini mengakui bahwa ia sangat terkesan dengan penampilan Bianconeri pada laga tersebut.

"Juventus benar-benar membuat saya terkesan. Saya yakin bahwa mereka akan bisa kembali ke kompetisi tersebut," ungkap Trezeguet.

Pemain River Plate tersebut juga menerangkan bahwa Juve bermain dengan sangat rapi dan juga memiliki semangat yang luar biasa. Mereka tetap bisa bermain tenang meski telah tertinggal dua gol dan pada akhirnya sukses menyamakan kedudukan. Faktor-faktor semacam itulah yang membuat Trezeguet yakin bahwa mantan timnya akan bisa kembali ke habitatnya di Eropa. (foti/bgn)

28 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/trezeguet-yakin-juve-akan-sukses-di-eropa-a88505.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar