Pages

Sabtu, 29 September 2012

Merasa Bersalah, Pardew Mencoba Minta Maaf

Merasa Bersalah, Pardew Mencoba Minta Maaf

Alan Pardew. © AFP


Bola.net - Pekan ini akan menjadi momen yang sangat berat buat Alan Pardew, setelah disingkirkan Manchester United di ajang Capital One Cup kini pelatih berkebangsaan Inggris itu akan bertemu dengan mantan klub binaannya, Reading.

Pertemuan dengan Reading nanti sore sedikit mengundang rasa emosional, terutama bagi Pardew. Dia merasa berhutang budi pada chairman Reading, John Madjeski.

Pardew pernah membawa Reading promosi ke divisi dua, namun untuk jenjang karir kepelatihan yang lebih baik, dia memutuskan untuk segera pindah ke West Ham United dan meninggalkan Reading yang tengah fokus untuk promosi ke divisi satu.

Di dalam situs resmi Newcastle United, Pardew memberikan penjelasan dan sedikit komentar mengenai pertandingan melawan Reading.

"Saya merasa seperti penjahat yang berpantomim ketika meninggalkan klub itu. Tetapi seiring berjalannya waktu, masalah itu kian memudar dan saya harus berterima kasih kepada John Madjeski." papar bos The Magpies.

"Saya akan menemuinya (Madjinski) dan berharap mendapatkan hasil yang positif, namun hal itu akan sulit."

Namun Pardew juga memberikan sedikit pendapat profesionalnya mengenai kualitas Reading dan pelatihnya.

"Saya tahu di Reading banyak pemain dan staf yang hebat. Brian McDermott adalah pelatih yang luar biasa. Dia pribadi yang lucu, namun jangan menganggap remeh kapabilitasnya sebagai seorang pelatih." lanjut Pardew.  (nufc/rdt)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/merasa-bersalah-pardew-mencoba-minta-maaf-79a53c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar