Pages

Jumat, 28 September 2012

Terkait Club Licensing, LPIS Siap Bantu Klub IPL

Terkait Club Licensing, LPIS Siap Bantu Klub IPL

Widjajanto siapkan asistensi untuk klub IPL © Bola-Esa


Bola.net - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) siap membantu klub peserta liga yang mereka selenggarakan musim depan untuk memenuhi persyaratan sebagai klub profesional. Hal ini diungkapkan CEO PT LPIS, Widjajanto.

Menurut Widja, sapaan karib Widjajanto, persyaratan bagi klub untuk mendapat lisensi klub profesional memang tak mudah. Namun, PT. LPIS siap membantu mereka memenuhi persyaratan tersebut.

"Kita akan beri asistensi pada klub-klub tersebut agar bisa memenuhi persyaratan club licensing," ujar pria kelahiran 20 Februari 1970 ini pada Bola.net, Jumat (28/09).

Widja memberi contoh, untuk bisa memperoleh lisensi, klub harus memiliki stadion kelas A. Stadion kelas A, sambungnya, mensyaratkan kapasitas seat individual sebesar 5000 kursi.

"Kalau kurang misalnya, maka kelasnya bukan lagi A. Bisa A minus. Nah, kalau seperti ini yang terjadi, klub harus memenuhi persyaratan lain dengan di atas rata-rata yang disyaratkan," tutur mantan jurnalis sebuah majalah berita mingguan ini.  (den/dzi)

28 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/terkait-club-licensing-lpis-siap-bantu-klub-ipl-860452.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar