Pages

Sabtu, 29 September 2012

Persipura Pasang Target Juara ISL Musim Depan

Persipura Pasang Target Juara ISL Musim Depan

Persipura Jayapura


Bola.net - Klub kebanggaan warga Jayapura dan Papua, Persipura pasang target juara Indonesia Super League (ISL) musim mendatang.

Ketua umum Persipura, Benhur Tomy Mano di Jayapura, Jumat (28/9) petang menjelaskan target juara tersebut bukan hal mudah tetapi perlu didukung juga oleh finansial memadai dan hal teknis lainnya. Dukungan dana dari sejumlah sponsor utama Persipura Jayapura, Freeport Indonesia, Bank Papua dan Telkomsel harus lebih besar jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Soal dukungan teknis lainya, Mano menyampaikan jika pemain-pemain yang dibutuhkan seperti pemain untuk posisi depan, tengah dan belakang sudah sesuai dengan harapan manajemen dan pelatih. Maka bukan tidak mungkin, target juara bisa diraih.

"Yang kami harapkan dukungan dana dari Freeport, Bank Papua dan Telkomsel bisa lebih dari pada tahun lalu. Dan jika pemain sudah lengkap semuanya, pasti bisa juara dengan kehendak Tuhan," katanya.

Benhur Tomy Mano juga menambahkan Oktober nanti pihaknya akan melaunching tim dan pemain Persipura di Jayapura, termasuk memperkenalkan secara resmi sejumlah pemain asing ataupun lokal kepada publik.

Pada musim kemarin lalu, Muriara Hitam finis di urutan kedua di bawah Sriwijaya FC. Namun striker gaeknya Alberto Goncalves atau akrab disapa Beto meraih sepatu emas sebagai top skorer. (ant/row)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persipura-pasang-target-juara-isl-musim-depan-8b0070.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar