Pages

Sabtu, 29 September 2012

Petar Juga Mencari Talenta Muda di Ajang Futsal Pelajar

Petar Juga Mencari Talenta Muda di Ajang Futsal Pelajar

Petar Segrt. © Nda


Bola.net - Dalam sebulan terakhir ini, Petar Segrt, rutin mengunjungi beberapa daerah untuk menyaksikan pertandingan kompetisi lokal U-21 Liga Jusuf Kalla (JK) 2012. Pelatih kepala PSM Makassar itu tegah mengincar beberapa pemain muda untuk pembinaan pemain muda Tim Ayam Jantan dari Timur.

Selain memantau pemain muda melalui Liga JK, Petar juga membuka peluang untuk pelajar sekolah menengah atas (SMA). Pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan akan memantau bakat pada turnamen futsal antar pelajar di Makassar bertajuk Keker Futsal League (KFL) 2012 yang dimulai sejak Kamis (27/9) lalu. Kebetulan, Petar hadir saat pembukaan turnamen tahunan KFL tersebut. Ia bangga melihat antusias anak muda yang senang bermain bola.

"Saya masih menunggu lampu hijau untuk memulai latihan. Sambil menunggu itu, saya masih akan mencari beberapa pemain muda bertalenta lagi," tutur mantan pelatih Bali Devata tersebut. "Saya masih akan melihat turnamen Liga JK dan mungkin juga memantau lewat pertandingan futsal KFL 2012," imbuhnya.

Dalam pencariannya di Liga JK beberapa pekan terakhir ini, Petar telah mengantongi beberapa nama pemain muda bertalenta yang dinilai layak untuk menjadi bagian tim PSM. Rencananya, Petar mencari sekitar 22 pemain muda yang nantinya bakal dibina dalam akademi PSM.

Meski sudah memiliki beberapa nama, tapi Petar belum mau buru-buru mengajaknya berlatih bersama pemain PSM lainnya, yang rencananya akan dimulai Oktober nanti. Petar akan mengajak pemain muda ikut latihan sekitar November atau Desember mendatang. (nda/mac)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-juga-mencari-talenta-muda-di-ajang-futsal-pelajar-3e9284.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar