Pages

Minggu, 30 September 2012

Nil Maizar Tak Tahu Rencana Uji Coba Lawan Timor Leste

Nil Maizar Tak Tahu Rencana Uji Coba Lawan Timor Leste

Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar © Bola-Esa


Bola.net - PSSI telah menyiapkan Timnas Timor Leste sebagai lawan uji coba Timnas Indonesia senior. Rencananya, pertandingan yang dipersiapkan untuk mempertajam kemampuan Timnas senior sebelum berlaga di Piala AFF 2012 tersebut, digelar di Dili, pada 6 Oktober.

Sayangnya, rencana baik PSSI tersebut tidak sedikitpun diketahui sang pelatih, Nil Maizar. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut beralasan, tidak adanya sosialisasi dari pihak PSSI.

"Saya bahkan tidak mengetahuinya. Sebab, PSSI hanya menginformasikan training centre (TC) tahap ketiga saja, yakni 4 Oktober," ujarnya.

Karena itu, ia pun hanya mempunyai target untuk memperbaiki kinerja Timnas sebelum lawan Vietnam. "Kini, saya hanya fokus mempersiapkan pemain jelang lawan Vietnam, 16 Oktober nanti," sambungnya.

Sementara itu, terkait pemanggilan sebanyak 31 pemain asal kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk mengikuti TC Timnas, Nil berharap adanya sikap konsisten. Nil mengaku gerah jika kejadian pemain meninggalkan TC Timnas kembali terulang.

"Bergabungnya pemain dari ISL akan menambah persaingan dan bagus untuk seluruh pemain. Kami membutuhkan skuad yang kompetitif," tuturnya. (esa/dzi)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/nil-maizar-tak-tahu-rencana-uji-coba-lawan-timor-leste-c8e4eb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar