Pages

Sabtu, 29 September 2012

De Rossi Pesimis Soal Scudetto

De Rossi Pesimis Soal Scudetto

Daniele De Rossi. © AFP


Bola.net - Kekalahan 1-4 atas AS Roma atas Juventus membuat Daniele De Rossi pesimis untuk bisa bersaing memperebutkan scudetto di musim ini.

Roma seolah mati kutu kala bertandang ke Juventus Arena pada lanjutan Serie A akhir pekan ini. Banyak celah yang mereka buat pada pertandingan tersebut sehingga memudahkan tim tuan rumah untuk membombardir gawang mereka.

Melihat kondisi tersebut, De Rossi mengaku bahwa gelar scudetto nampaknya mustahil untuk mereka raih pada musim ini. Baginya finish di tiga besar sudah akan menjadi raihan terbaik Roma di akhir musim.

"Bagi saya berbicara masalah scudetto akan buruk bagi fans, sebagaimana yang sering saya katakan. Saat ini kami mengincar posisi lain di papan atas, jika kami bisa bermain sangat baik di musim ini maka kami bisa finish di peringkat ketiga. Itu akan menjadi raihan yang luar biasa jika melihat situasi semacam ini," papar pemain 29 tahun tersebut.

Kekalahan tersebut merupakan kali kedua bagi Roma di musim ini dan membuat mereka duduk di peringkat delapan pada tabel klasemen sementara. (foti/bgn)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/de-rossi-pesimis-soal-scudetto-5ce3f8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar