Pages

Minggu, 30 September 2012

'Wenger Akan Buat Podolski Bekerja Keras'

'Wenger Akan Buat Podolski Bekerja Keras'

Podolski harus bekerja keras. © AFP


Bola.net - Mantan pelatih timnas Jerman Berti Vogts melemparkan kritikan sekaligus pujian bagi Lukas Podolski. Vogts menyebut Podolski pemain hebat namun tak mau bekerja keras ketika membela Koln.

Vogts tahu benar kecintaan Podolski kepada Koln, namun ia menyebut Poldi terlalu dimanjakan publik Koln. Sebagai pemain asli binaan Koln, Poldi memang layak mendapatkannya.

Namun status menjadi pujaan itu dianggap Vogts erpengaruh buruk kepada penampilan Poldi. Penyerang timnas jerman itu jadi cepat puas dan tak tergerak untuk mendapatkan pencapaian yang lebih bagus.

"Saya senang Podolski meninggalkan Koln. Dia punya terlalu banyak teman di sini. Tampil sedikit bagus saja pujian akan langsung membanjir. Hidupnya benar-benar mudah di Koln. Namun kini dia punya Arsene Wenger di Arsenal. Sekarang dia harus bekerja keras baik ketika berlatih maupun bertanding," ucap Vogts.

Vogts meyakini dengan persaingan yang ketat di Arsenal serta ekspektasi publik yang tinggi, Podolski akan terpacu untuk terus memperbaiki diri. Kini, menurut Vogts, Podolski sedang meretas jalan menjadi pemain profesional yang sesungguhnya.  (espn/hsw)

30 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-akan-buat-podolski-bekerja-keras-f7b8df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar