Pages

Sabtu, 29 September 2012

Ferguson Akui United Dilemahkan Badai Cedera


Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson merasa timnya kini melalui masa sulit dengan badai cedera yang menimpa mereka, terutama di lini belakang.

Phil Jones dan Chris Smalling sudah absen bermain cukup lama dan kini cedera baru menghinggapi kapten Nemanja Vidic. Itu artinya Ferguson hanya punya dua bek tengah fit yakni Rio Ferdinand dan Jonny Evans.

Kini Ferguson hanya berharap bisa melalui tiga laga berikutnya sebelum jeda internasional tanpa kembali mendapatkan masalah. "Semua orang tahu situasinya dengan bek kami. Kami mengalami masa sulit dengan itu," katanya.

Vidic telah menjalani operasi setelah menderita cedera lutut dan diperkirakan harus absen selama delapan pekan. "Kami mendapat kabar buruk pada awal pekan (mengenai Vidic) dan itu merupakan pukulan telak. Kami tak bisa mengambil resiko dengan para bek kami," tambah Ferguson.

United akan memuncaki klasemen Premier League untuk pertama kalinya sejak April, jika mereka dapat mengalahkan Tottenham malam ini dan Chelsea gagal mengalahkan Arsenal di tempat lain. (gl/row)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-akui-united-dilemahkan-badai-cedera-c0f3cf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar