Pages

Minggu, 30 September 2012

Mancini: City Mulai Kembali ke Performa Terbaik

Mancini: City Mulai Kembali ke Performa Terbaik

Roberto Mancini (kanan) puas dengan peningkatan performa City. © AFP


Bola.net - Roberto Mancini percaya bahwa Manchester City sudah hampir kembali ke performa terbaiknya. Menurut arsitek City itu, timnya kini sudah mulai melangkah di jalan yang tepat.

Sang juara bertahan Premier League menang 2-1 atas tuan rumah Fulham pada pekan ke-6 berkat gol penentu Edin Dzeko di penghujung laga. Seandainya Dzeko tidak mencetak gol, maka City pasti sudah membukukan lima pertandingan tanpa kemenangan di semua ajang untuk pertama kalinya dalam hampir empat tahun.

Mancini mengakui bahwa timnya belum menemukan performa seperti yang mereka tunjukkan musim lalu, tapi dia optimis hari itu akan segera tiba.

"Tak mudah menang di Fulham, tapi para pemain bisa mewujudkannya. Saya rasa, kami sudah sangat dekat dengan cara bermain kami musim lalu," papar Mancini.

Kemenangan itu berhasil menghindarkan City dari situasi sulit dan menempatkan mereka di peringkat empat klasemen sementara. City kini mengumpulkan poin yang sama dengan Manchester United di peringkat tiga dan berjarak empat angka dengan Chelsea di tempat teratas. (ldp/gia)

01 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-city-mulai-kembali-ke-performa-terbaik-3abe58.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar