Pages

Jumat, 28 September 2012

Arteta: Torres Diperlakukan Tidak Adil

Arteta: Torres Diperlakukan Tidak Adil

Mikel Arteta. © AFP


Bola.net - Mikel Arteta memberikan dukungan kepada Fernando Torres terkait kritikan yang diberikan kepada striker Chelsea tersebut.

Harga 50 juta pounds nampaknya terlalu mahal kala melihat produktivitas Torres di tahun pertamanya hijrah ke Stamford Bridge. Jumlah gol yang ia lesakkan sangat jauh dari kata memuaskan jika dibandingkan kala ia berseragam Liverpool.

Akan tetapi, ia membalikkan semua kritikan tersebut dengan mengantarkan Spanyol menjuarai Euro 2012. Selain itu penampilannya di awal musim juga terlihat menjanjikan.

Melihat kondisi tersebut, Arteta pun memberikan pembelaan terhadap rekan senegaranya tersebut.

"Saya tidak suka cara orang-orang memperlakukannya karena saya mengenalnya sejak kami masih berusia 16 dan 17 tahun, dan saya sangat menghormatinya," tukas pemain Arsenal tersebut.

menurutnya orang-orang sama sekali tidak melihat apa yang telah dilakukan Torres sebelumnya. Mereka hanya melihat apa yang terjadi baru-baru ini.

Selain itu beban seorang striker memang terasa lebih berat kala dirinya gagal mencetak gol. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan dirasakan oleh seorang gelandang maupun pemain bertahan. (espn/bgn)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arteta-torres-diperlakukan-tidak-adil-f5cd11.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar