Pages

Jumat, 28 September 2012

Persipura Butuh Rp 25 Miliar Untuk Musim Depan

Persipura Butuh Rp 25 Miliar Untuk Musim Depan

Bio Paulin dkk butuh Rp 25 miliar untuk arungi musim depan © wearemania.net


Bola.net - Manajemen Persipura Jayapura menyatakan, Mutiara Hitam membutuhkan setidaknya Rp 25 miliar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua umum Persipura, Benhur Tomy Mano. "Yah paling tidak Persipura membutuhkan Rp 25 miliar untuk mengikuti kompetisi yang akan datang," kata Mano usai latihan perdana Persipura di stadion Mandala Jayapura, Jumat (28/9) petang.

Menurut pria yang akrab disapa BTM ini, dana sebesar itu merupakan dana operasional tim selama semusim, termasuk di antaranya kontrak dan gaji pemain.

"Itu sudah termasuk dengan kontrak dan gaji pemain, pelatih dan akomodasi termasuk tiket perjalanan untuk satu musim," jelasnya.

Mantan Kadistrik Abepura dan Kadispenda Kota Jayapura ini juga menyatakan, manajemen saat ini tengah getol mencari sponsor untuk Persipura. Setidaknya ada tiga perusahaan yang dibidik oleh manajemen. PT Freeport Indonesia, Bank Papua dan Telkomsel.

"Kami berharap Freeport dan sponsor utama lainnya bisa menaikkan nilai dukungan dana pada musim ini," papar walikota Jayapura ini.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai target Persipura musim depan, tanpa ragu BTM menargetkan menjadi juara setelah musim lalu hanya menjadi runner up di belakang Sriwijaya FC(ant/dzi)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persipura-butuh-rp-25-miliar-untuk-musim-depan-ca5dcc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar