Pages

Jumat, 28 September 2012

Di Matteo Serukan Pujian Untuk Cazorla

Di Matteo Serukan Pujian Untuk Cazorla

Cazorla mendapatkan pujian dari pelatih lawan. © AFP


Bola.net - Roberto Di Matteo memuji Santi Cazorla jelang lawatan Chelsea ke markas Arsenal. Arsitek the Blues itu mengaku sangat terkesan dengan awal karier Cazorla bersama the Gunners, klub barunya.

Chelsea akan melakoni big match kontra Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (29/9), dalam lanjutan kompetisi Premier League 2012/13. Di Matteo menaruh perhatian khusus terhadap salah satu pemain kunci kubu lawan, yakni Cazorla. Kecepatan playmaker Spanyol itu dalam menjalani masa transisi sejak hijrah ke Inggris mengingatkannya pada Juan Mata.

"Para pemain yang datang dari liga lain biasanya cukup sulit beradaptasi, tapi dia (Cazorla) tidak butuh waktu lama. Kami juga mengalaminya dengan Mata musim lalu," kata sang pria Italia.

"Permainannya (Cazorla) sungguh mengagumkan, dan dia bisa memberi dampak instan pada Arsenal. Sejauh ini, dia luar biasa," pungkasnya.

Emirates bakal menjadi arena unjuk kehebatan Cazorla dan Mata. Siapa di antara dua maestro Spanyol tersebut yang bisa mengantarkan timnya menuju kemenangan merupakan salah satu sajian menarik yang bisa diharapkan dari laga nanti malam. (sky/gia)

29 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-serukan-pujian-untuk-cazorla-2191a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar